Outbound atau Outing dibogor?


paket outbound murah di bogorBerniat untuk melakukan outbound dibogor? Tunggu dulu sebelum pergi Anda harus tahu dan yakin benar jika Anda pergi ke kota hujan untuk bersenang-senang. Mengapa? Karena ada banyak orang yang mengira outbound dan outing adalah hal yang sama, yaitu aktifitas luar ruangan yang menguras fisik dan melelahkan.
Walaupun keduanya adalah kegiatan yang dilakukan di luar ruangan atau alam terbuka, tetapi tujuan dari kegiatan ini berbeda.

Outbond dan outing
paket outbound murah dan berkualitas di bogorOuting tujuannya untuk penyegaran dan bersenang-senang (refreshing and fun)  sehingga jika Anda mengikuti kegiatan outing secara fisik, pikiran dan emosional Anda tidak akan terlalu lelah. Bahkan untuk orang-orang paruh baya pun bisa mengikuti outing karena kegiatan ini yang sangat menarik dimana Anda berkumpul dan bersenang-senang.

dapatkan outbound murah di bogorSedangkan outbound tujuannya untuk memberikan perubahan karakter yang lebih baik dan positif bagi pesertanya sehingga kegiatan ini membutuhkan aktivitas fisik, emosional, pikiran yang lebih berat dan melelahkan bahkan waktu yang dibutuhkan juga lebih lama karena tujuan yang ingin dicapainya juga lebih mendalam, yakni perubahan karakter.

Permainan
Permainan dalam outbound atau outing memang serupa, antara lain:
1.   Ice breaking
2.   Game strategy
3.   Fun game
4.   Game brain

Tetapi ingat jika Anda hendak Outbound dibogor yakinkan bahwa Anda tidak hanya akan bersenang-senang akan tetapi  melakukan kegiatan pelatihan dengan metode aktivitas luar ruang sebagai media belajarnya. Berminat melakukan Outbound di bogor ?

Kontak segera marketing kami untuk mendapatkan penawarannya...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan