Home » » Progresif Outbound Training : Penyedia Jasa Outbound di Bogor,

Progresif Outbound Training : Penyedia Jasa Outbound di Bogor,

Salam kenal dan salam hangat dari kami ( Progresif )…

Jika Anda mencari lembaga yang menyediakan Jasa Outbound serta menyelenggarakan kegiatan Outbound Training, Outing Perusahaan/Outing Kantor, Employee Gathering serta kegiatan Outbound Adventure yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing sumber daya manusia
bagi perusahaan/organisasi maka merupakan pilihan tepat bila anda menggunakan Jasa Outbound Progresif.

Progresif Outbound Training adalah Mitra anda dalam melakukan kegiatan Pelatihan (Outbound Training) dalam upaya pengembangan sumber daya manusia guna meningkatkan daya saing serta pencapaian tujuan perusahaan, dengan menjadikan alam bebas sebagai media utama dalam proses pengembangan dan pelatihannya. Dengan sumber daya manusia yang berpengalaman di bidang pelatihan luar ruang “Outbound Training” kami yakin dapat memberikan solusi yang terbaik bagi kebutuhan pelanggan. Dengan motto "kepuasan pelanggan adalah yang utama", Jasa Outbound yang kami selenggarakan baik itu Outbound Training, Outing Perusahaan/Outing Kantor, Employee Gathering serta kegiatan Outbound Adventure akan selalu didasarkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan mulai dari fasilitator, paket outbound/outing dan tempat/lokasi kegiatan berlangsung.
Analoginya adalah sebagai berikut : untuk kegiatan Outbound Training kami sangat menganjurkan dilakukan pada lokasi outbound yang jauh dari keramaian umum (Tempat Outbound yang memiliki privasi yang tinggi), dan kerap sekali dilakukan di lokasi outbound seperti alam pegunungan, lokasi-lokasi perkemahan walaupun terkadang dilakukan juga di resort/hotel yang memang khusus untuk pelatihan luar ruang dengan simulasi-simulasi kegiatan luar ruang (outdoor activity). Hal ini dimaksudkan untuk kelancaran pelaksanaan pelatihan itu sendiri. Dengan dukungan lokasi kegiatan maka yang refresentatif serta fasilitator yang sesuai maka Jasa Outbound yang kami selenggarakan akan dapat mendukung pencapaian tujuan yang direncanakan.

Dengan Visi menjadi Mitra yang handal bagi HRD dalam mengembangkan sumber daya manusia yang merupakan modal penting bagi organisasi/perusahaan, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang menyeluruh dengan dasar komitmen kami bahwa kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Visi

Menjadi Mitra yang Handal Dalam Upaya Peningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dengan kegiatan “Outbound Training”.

Misi

Menjadi lembaga “Outbound Training” yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan secara tepat dan akurat melalui program kegiatan dengan mengedepankan corporate value dari setiap pelanggan, sehingga dapat memberi kontribusi yang berarti bagi mitranya dalam memajukan/meningkatkan kualitas sumber daua manusianya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan