Home » » Tempat Outbound Disentul

Tempat Outbound Disentul

GRIYA DHARMA WULAN (GDW)

Lokasi Outbound Di Sentul Griya Dharma WulanLokasi Outbound di Sentul ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap
yang sangat mendukung kemudahan
dan kenyamanan para pengunjung diantaranya WiFi gratis
di setiap ruangan dan area hotel. Fasilitas ini akan memudaahkan pelanggan untuk tetap dapat berkomunikasi dengan rekan kerjanya maupun dengan keluarga dan sanak saudara. Selain itu jika para pengunjung akan mengadakan pertemuan dengan rekan bisnisnya, hotel ini sudah mempersiapkan ruangan khusus untuk pertemuan dengan fasilitas penayangan seperti infocus, screen dan triportnya sudah disediakan.

GDW Hotel and Cottage adalah salah satu lokasi outbound yang dapat dijadikan referensi sebagai tempat kegiatan outbound yang direncanakan. Lokasinya begitu strategis dan sangat mudah ditempuh baik itu dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan menggunakan bus. Salah satu kelebihan tempat outbound ini adalah anda akan terhindar dari macet yang membosankan jika anda memilih tempat outbound lainnya seperti puncak maupun Bandung, karena lokasi ini sangat dekat dengan Pintu Tol keluar Sentul City. Untuk menuju lokasi outbound ini hanya butuh waktu ­+ 5-10 menit dari pintu keluar tol Sentul City.

Lokasi Outbound Di Sentul Griya Dharma Wulan

Selain fasilitas diatas GDW juga memiliki fasilitas lain yaitu kolam renang yang luas di sekitar bangunan hotel dengan suasana alam yang asri membawa ketenangan bagi para pengunjung hotel. Lokasi outbound ini terletak di Jl. Babakan Madang No. 99, Sentul, Bogor, Jawa Barat 16810 dan sangat dekat dengan pintu keluar Tol Jagorawi, tepatnya pintu tol sentul city  dengan lamanya waktu tempuh sekitar 5 menit.

OLE SUITES HOTEL

Lokasi Outbound Sentul Ole Suite - Kolam Renang

Lokasi Outbound Sentul ini terletak di Jl. Babakan Madang No.99 Sentul Selatan, Sentul, Bogor, Indonesia 16810, dan hanya 35 menit dari Jakarta via tol Jagorawi, Ole Suites begitu mudah dijangkau tanpa harus berletih hadapi kemacetan. Pohon Kelapa di sekitar properti hotel ditambah kolam renang yang biru membawa suasana alam yang asri indah dan alami.
Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang sangat mendukung kemudahan dan kenyamanan para pengunjung diantaranya WiFi gratis di setiap ruangan dan area properti Ole suites, selain itu jika para pengunjung akan mengadakan pertemuan dengan rekan bisnisnya, hotel ini sudah mempersiapkan ruangan khusus untuk pertemuan dengan fasilitas penayangan seperti infocus, screen dan triportnya sudah disediakan.
Berada dikawasan seluas 17 Ha dan didukung dengan venue, resto dan lahan terbuka hijau, Ole Suites sangat pas bagi kegiatan launching product, seminar, press conference, wisuda sekolah, hingga indoor/outdoor wedding. Dengan kapasitas sebanyak  47 kamar yang terdiri dari 3 kamar Suites, 27 Superior dan 17 Standard dan dilengkapi dengan 4 ruang serbaguna untuk kegiatan training / meeting, kolam renang, jogging track, kolam pancing dan lahan outbound sangat lah tepat jika anda memutuskan untuk Tempat Outbound Disentul.

Lokasi OutboundDi  Sentul Ole Suite - Kolam Renang

Kelebihan lain dari Ole Suites Hotel adalah mesin ATM sehingga para pengunjung merasa sangat nyaman untuk mengambil uang sam berapa saja bisa. Yang unik adalah layanan Shoes Care Service. Layanan ini memberikan perawatan dan edukasi untuk sepatu tamu selama menginap di hotel. Namun yang mengesankan ketika kita berada di Hotel ini adalah Feel homey, dimana tamu bisa melakukan banyak hal layaknya dia berada di rumah sendiri.

BUMI CIKEAS

Lokasi Outbound Di Sentul Bumi Cikeas

Satu lagi alternative yang harus anda perhitungkan dalam memilih lokasi outbound adalah lokasi ini. Bumi Cikeas l berjarak hanya 10 menit berkendara dari Danau Cikeas di Bogor, menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan akses WiFi gratis di seluruh areanya. Dari hotel ini dibutuhkan sekitar 1 jam berkendara untuk mencapai Kebun Raya Bogor yang terkenal dan Istana Bogor, dan sekitar 30 menit berkendara menuju salah satu pusat perbelanjaan terbesar dibogor yaitu Botani Square.
Bumi Cikeas merupakan sebuah resort yang berlokasi sekitar Sentul Selatan Bogor.  Konsep alami dan keramahan suasana serta pelayanan yang khas menjadikan Bumi Cikeas Resort layak dijadikan referensi wisata bagi Anda yang ingin berlibur maupun berencana melakukan kegiatan outing di Sentul, Bogor.

Lokasi Outbound Di Sentul Bumi Cikeas

Untuk fasilitas, semua kamar di Bumi Cikeas dilengkapi dengan AC dan TV layar datar, lemari, dan ketel listrik. Kamar juga memiliki kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar menawarkan balkon dengan pemandangan kolam renang. Layanan  yang ditawarkan di hotel ini meliputi meja depan 24 jam, layanan tata graha harian, fasilitas penitipan bagasi, dan toko di areanya. Fasilitas rapat/perjamuan, pusat bisnis, dan karaoke tersedia dengan biaya tambahan.
Selain dengan kapasitas sekitar 60 kamar dan 4 ruang rapat, kenyamanan Bumi Cikeas dengan gemercik air disertai hembusan udara yang segar, serta ketenangan suasana khas Bogor sangatlah tepat kalau lokasi ini dijadikan sebagai lokasi kegiatan.

CICO RESORT

Lokasi Outbound Di Sentul Cico - Cottage

Cico adalah Resort yang bernuansa alami yang sejuk, segar dan bersih terletak di Jalan Tumenggung Wiradiredja Bogor Utara Kota Bogor. Awalnya CICO Cimahpar adalah sebuah tempat pusat data informasi penyelematan dan pelestarian lingkungan dan satwa liar di Indonesia. Sudah berjalan lebih dari lima tahun kawasan ini kerap digunakan untuk penelitian satwa liar terutama orang utan. Lingkungan yang begitu asri dan rimbun ini membuat banyak kalangan betah berlama-lama melakukan riset sekaligus menyelenggarakan berbagai pertemuan dan rapat kerja. Tidak sedikit pula pengunjung datang untuk sekedar berekreasi melepas kepenatan. Peluang itu pun segera direspon pengelola dengan membangun berbagai fasilitas penunjang acara pertemuan. Diantaranya menambah jumlah cottage dan ruang pertemuan yang nyaman untuk seminar, lokakarya, pendidikan dan pelatihan serta peluncuran produk komersial.
Kendatipun telah menjadi sebuah resort, Cico Cimahpar tetap menjalankan fungsinya sebagai pusat konservasi alam dan satwa liar. Justru keanekaragaman hayati inilah yang inilah yang menjadi nilai tambah Cico dari sekedar sebuat resort. Di sini pengunjung dapat memperlajari secara langsung bagaimana upaya pelestarian lingkungan. Selain itu letak yang tidak begitu jauh dari akses tol ini inipun menjadi salah satu keunggulan Cico. Dari pintu tol Bogor, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di tempat ini.

Lokasi outbound Di Sentul Cico - Meeting Room

Lokasi Outbound Disentul ini memeiliki fasiltas yang terbilang sangat lengkap. Terdapat tiga ruang pertemuan yang berkapasitas 60 – 100 orang yang akan memfasilitasi kebutuhan meeting anda.  Untuk penginapan terdapat dua pilihan, yaitu dorminotory (barak) yang dapat menampung 120 orang dan terdapat sepuluh unit cottage yang masing-masing dapat menampung sebanyak 6 orang. Sedangkan untuk fasilitas olah raga, terdapat lapangan bulu tangkis, volley, basket, futsal dan jogging treck bagi anda yang gemar berolah raga.
 Lingkungan tenang & santai menghadirkan suasana seperti berada di rumah sendiri adalah alasan kami merekomendasikan Cico Resort sebagai pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

GUNUNG PANCAR

Lokasi Outbound Di Sentul Gunung Pancar - Aula

Lokasi Outbound disentul berikutnya yang kami rekomendasikan sebagai tempat untuk berkegiatan adalah Wisata Alam Gunung Pancar. Gunung Pancar adalah sebuah gunung yang memiliki ketinggian kurang lebih 800 meter diatas permukaan laut yang terletak di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Apabila ingin mengunjungi tempat ini, dapat melewati tol dan keluar di Gerbang Tol Sentul Selatan kemudian terus saja mengikuti jalan melewati Desa Babakan Madang dan Desa Karang Tengah. Kondisi jalan beraspal dan cukup baik dengan jarak ± 13 km dan waktu tempuh ± 20 menit.
Lokasi outbound ini memiliki aneka vegetasi tumbuhan yang beragam dan asri, sehingga menjadikannya sebagai salah satu kawasan wisata di Bogor yang memiliki suhu udara sangat sejuk di siang hari, serta sangat dingin di malam hari. Koleksi Taman Wisata Alam Gunung Pancar di sentul bogor ini terbilang sangat lengkap, diantaranya kawasan hutan gunung pancar ini ditumbuhi aneka pepohonan khas dataran tinggi sepeti pinus, rasamala, puspa, jamuju, saninten hingga rotan dan masih banyak yang lainnya.

Areal-camping-di-kawasan-wisata-Gunung-Pancar

Untuk fasilitas dilokasi ini terdapat beberapa lapangan yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk berkegiatan, selain itu terdapat juga aula serta kamar mandi yang tertutup dari sinar matahari dikarenakan lebatnya hutan pinus yang terdapat disana. Jika kegiatan yang kita lakukan lebih dari satu hari (menginap) maka untuk akomodasi yang disediakan adalah tenda dengan pilihan yang beragam pula seperti tenda peleton dan tenda dome.
Kelebihan lain dari Gunung pancar adalah lokasi obyek wisata pemandian air panas, yang masing-masing memiliki keunggulan dan keunikannya sendiri. Ketiga jenis pemandian tersebut adalah, kolam pemandian untuk umum yang berada di area terbuka yang terbagi untuk pengunjung pria dan wanita. Kemudian ada kolam keluarga yang dikhususkan bagi anda yang menginginkan aktifitas berendam yang lebih tenang dan pribadi tanpa bercampur dengan pengunjung yang lainnya, karena lokasinya dikelilingi tembok batu dan terpisah, serta kolam pemandian air panas 3 rasa. So.. Jika anda berencana untuk melakukan kegiatan outbound yang berbeda dari biasanya dengan udara sejuk dan alami maka tidak salah menetapkan pilihan disalah satu Lokasi Outbound Disentul ini.

SAUNG DOLKEN

Lokasi Outbound Di Sentul Saung Dolken - Kolam Renang

Lokasi Outbound Sentul Saung Dolken merupakan salah satu resort di bogor ini menawarkan fasilitas yang menarik, dengan konsep bangunan yang asli ditambah dengan suasana dan menu akan khas jawa barat menambah kesejukan saat anda berkegiatan atau liburan keluargaSaung Dolken Resort menyajikan tempat dengan nuansa kayu dolken yang alami, udara yang tropis seakan menyertai kehadiran anda ditempat kami, lambaian pohon yang rindang dan gemericik air, sapuan angin sepoi sepoi membawa anda pada suasana seakan anda dikampung halaman.
Untuk menuju lokasi ini pun relative mudah, lokasinya terletak di Jl. Guru Muchtar, Kampung Kebon Karet, Cimahpar-Bogor. Dengan moto "Pesona Desa di Tengah Kota" ini sedang memperluas kapasitas tempat menginap dan fasilitas terbaru lainnya, ini sangat eksotis yang terletak di kawasan Cimahpar, kota Bogor, sekitar 7 km dari exit tol Sentul, Jawa Barat. Lokasi resort yang sangat dekat dari kota Jakarta menjadikan tempat ini selalu diminati setiap harinya baik untuk keperluan Outbound maupun Meeting bagi perusahaan.

Lokasi Outbound Sentul Saung Dolken - Villa

Lokasi Outbound Disentul  ini adalah tempat yang pas untuk merasakan udara pedesaan bersama keluarga. Sesuai dengan namanya, bangunan-bangunan yang ada di resort ini terbuat dari kayu dolken dengan desain yang artistik tanpa kehilangan kesan tradisionalnya. Mengenai fasilitas hiburan resort ini memiliki karaoke, kolam renang, kolam pemancingan, dan lapangan futsal. Untuk anak-anak ada ayunan, flying fox, juga mobil ATV dan becak mini yang bisa disewa untuk meramaikan liburan keluarga. Untuk liburan perusahaan pun resort ini dilengkapi dengan meeting room dan mushola selain restoran dengan sajian menu makanan yang khas ala desa dengan cita rasa masakan nusantara.

Lokasi Outbound Sentul Saung Dolken - Meeting Room

Selain itu terdapat juga Kolam Pemancingan, Rafting dan Paintball, Lapangan Outbound dan tentunya masakan yang nikmat dan menggugah selera disajikan ala Sunda Modern, tersadi di restoran, Fasilitas Ruang Meeting dan Parkir Resort yang luas. Fasilitas yang lengkap ini pun ditambah dengan nikmatnya kuliner-kuliner khas sunda yang akan memanjakan lidah kita.  Liburan di tengah alam nan asri sambil menikmati kuliner khas sunda yang menggugah selera.

TALAGA CIKEAS

Lokasi Outbound Di sentul Telaga Cikeas

Lokasi Outbound Disentul ini merupakan tempat favorit jika anda memang menginginkan tempat berkegiatan yang tidak jauh dari Jakarta. Untuk menuju lokasi ini sangatlah mudah dan jauh dari kemacetan, melalui Tol Jagorawi, keluar gerbang tol Sentul Selatan/Sentul City menuju ke arah Desa Cikeas Sukaraja dengan waktu jarak tempuh ± 40 menit dari Jakarta. Lokasi ini terbilang sangat memadai dengan luas 4,6 Ha dengan kontur yang relatif datar dan banyak sekali ditumbuhi tanaman pinus sebagai salah satu referensi lokasi outbound dan outing di Bogor.
Talaga Cikeas adalah lokasi Outbound dan Outing yang sangat strategis karena posisinya teretak diantara beberapa hunian ekslusif dan di antara beberapa lapangan golf, yaitu Bogor Raya Residence/Club Golf Bogor Raya, Sentul City/Sentul Highland Golf Club, Club Golf Rainbow Hills/Bukit Pelangi serta tidak jauh dari lapanngan Golf Permata Sentul, Palm Hills, Gunung Geulis dan Rancamaya Golf. Selain itu lokasi ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap sebagai referensi lokasi outbound dan outing yang akan dilakukan.

Lokasi Outbound Di Sentul Talaga Cikeas - danau

Salah satu fasilitas yang mungkin jarang dimiliki oleh Lokasi Outbound lain adalah danau yang dapat digunakan untuk bermain perahu dan lintasan flying fox di atasnya. Kita dapat bermain perahu mengitari danau yang relatif luas dengan peralatan keselamatan yang sudah disiapkan oleh pengelola berupa baju pelampung untuk keamanan kita. Di tengah danau terdapat pulau yang dihubungkan dengan jembatan gantung yang memberikan sensasi tersendiri ketika kita melintasi jembatan tersebut.
Fasilitas lain yang terdapat di Talaga Cikeas adalah akomodasi penginapan ( untuk paket outbound dan outing menginap) berupa villa-villa antara lain Villa Rasamala yang terdiri dari 3 Lt dengan kapasitas 30 orang, Villa Puspa dengan kapasitas 30 orang dan Villa cemara dengan kapasitas 15 orang. Selain itu lokasi ini juga memiliki fasilitas  Mushola kecil dipinggir danau serta kolam renang dan gajebo-gajebo kecil diatas kolam ikan yang terdapat dilokasi ini. Dengan kapasitas lapangan yang dapat menampung peserta + 400 orang Talaga Cikeas tentunya dapat dijadikan sebagai referensi lokasi outbound, outing/gathering perusahaan.

VILLA ROSO

Di salah satu tempat wisata di sentul bogor, ada juga Lokasi Outbound  yang mengusung konsep budaya. Lokasi wisata ini sangat tepat disebut sebagai kampung adat karena memiliki bangunan semuanya di ambil dari daerah jawa tengah. Dengan nuansa pegunungan dan view gunung pancar dan bukit hambalang yang sangat asri dan sejuk sehingga lokasi ini cocok untuk melakukan kegiatan. Lokasi Outbound ini diberi nama Villa Roso Mulyo. Villa Roso Mulyo ini berada di Desa Bojong Koneng , Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Anda cukup menempuh jarak brkisar 5 km atau sekitar 20 Menit lamanya perjalanan dengan menggunakan kendaraan dari pusat Kota sentul City.


Lokasi Outbound Di sentul Villa Roso - Kolam RenangLokasi Outbound Sentul Villa Roso - Camping Ground
Lokasi Outbound Disentul ini menawarkan akomodasi Akomodasi berupa villa yang telah dilengkapi kamar tidur dengan ukuran beragam, kamar mandi plus shower dan bathtub, dapur dan peralatan masak, kolam renang berukuran besar, gazebo, hingga ruang tamu. Suasana tenang alam pedesaan kawasan Sentul Selatan dengan udara yang relatif tidak terlalalu dingin dengan angin bertiup semilir akan menambah sejuknya udara kawasan perbukitan Sentul Selatan manjadikan suasana nyaman penuh harmoni yang tidak bisa dijumpai dikota besar.

Selain bangunan dengan nuansa rumah etnik jawa dan sunda terasa kental akan membawa anda sejenak mengenang masa lalu di masa kini dilokasi ini juga memiliki aula utama yang cukup luas dan bisa digunakan untuk acara tertentu, lapangan besar, area paintball, flying fox, hingga titian tali. Sawah dan ladang terhampar luas akan menjadi pemandangan indah dan menawan terhampar luas sejauh mata memandang disekeliling Camp Roso Mulyo akan memberikan pelajaran khusus penuh arti kepada anak - anak kita. Villa Roso Mulyo adalah salah satu dari banyak penginapan yang disewakan dikawasan sentul dan sekitarnya yang berciri khas berbeda dari yang lainnya. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan