Home » , , » Lokasi Outbound Dibogor Untuk Tempat Pelaksanaan Jasa Outbound Yang Kami Berikan.

Lokasi Outbound Dibogor Untuk Tempat Pelaksanaan Jasa Outbound Yang Kami Berikan.

Jasa Outbound yang kami berikan akan mereferensikan beberapa tempat khususnya jika Bogor ( khususnya daerah Ciawi sampai Lido) merupakan pilihan Anda
dalam pemilihan lokasi untuk kegiatan outbound maupun outing yang akan dilakukan. Fasilitas yang terdapat dilokasi ini memang memiliki variasi yang berbeda begitu juga juga dengan harga dari masing-masing lokasi sangat beragam sehingga kita dapat menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. Yang pasti lokasi tersebut memiliki kelebihan masing-masing dan sangat tepat sebagai tempat dalam kami memberikan layanan Jasa Outbound.
Berikut adalah bebera lokasi yang dapat anda jadikan sebagai referensi lokasi outbound / outing yang akan dilakukan :

Bukit Pinus

Villa Bukit Pinus adalah salah satu lokasi favorit untuk berkegiatan Outbound
Aula Bukit Pinus
Villa Bukit Pinus adalah lokasi outbound dengan konsep Hotel dan Resort  yang berada di Kampung Legok Nyenang Desa Pancawati – Bogor, dan salah satu tempat favorit diantara beberapa resort disekitarnya. Untuk fasilitas penginapan pengelola menyiapkan tiga jenis penginapan mulai dari kamar dengan konsep Hotel, Bunga Low serta barak modern. Fasilitas lain adalah 3 buah ruangan pertemuan yang dapat digunakan sebagai aula untuk acara indoor dengan fasilitas lengkap sebagai meeting room. Kapasitas ke tiga ruangan pertemuan tersebut hanya saja tidak terlalu besar, kisaran untuk kapasitas 50 s/d 100 orang saja.

Kolam Renang
Restoran
Selain itu di Villa Bukit pinus terdapat fasilitas pendukung kegiatan berupa beberapa aktivitas High Ropes seperti Flying Fox, Cargo Net dll. Yang tidak dimiliki  resort-resort disekitarnya adalah terdapat playground yang cukup lengkap dengan standar safety yang baik yang khusus diperuntukan kepada anak-anak.

Villa
Ditengah-tengah bangunan terdapat kolam renang yang bersih dan serta selasar dengan fasilitas olah raga billard. Tempat Outbound ini terbilang sangat lengkap sebagai sebuah resort mulai dari bangunan yang dibuat dengan konsep modern dengan pohon-pohon pinus disekitarnya. Lokasi Outbound dilengkapi juga dengan lahan parkir yang sangat luas yang berada didalam area serta lahan parkir khusus untuk tamu yang dibuat di luar area resort.


Kamar yang terdapat di Lokasi outbound Villla Bukit Pinus sangatlah nyaman, bersih dan rapi.
Kamar



Bila anda ingin mengadakan kegiatan Outbound Training di resort yang nyaman, bersih dengan konsep modern, Villa Bukit Pinus adalah pilihan tepat sebagai Lokasi Outbound.



The Village

The Village Resort adalah pilihan tepat untuk dijadikan sebagai lokasi kegiatan Outbound.
Lokasi Outbound The Village
Lokasi Outbound The Village merupakan lokasi outbound bogor yang berada di daerah pedesaan dan diapit oleh gunung pangrango dan gunung salak yang terletak di Cikreteg Desa Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebagai salah satu lokasi outbound bogor, The Village cocok digunakan untuk kegiatan outing, gathering dan meeting company, karena untuk Aulanya terdapat dua pilihan yaitu aula terbuka dan aula tertutup.

Lapangan
Kolam Renang
The Village atau sering disebut juga dengan Villa Bumi Kadamaian adalah pilihan yang tepat bagi anda dengan paduan gaya Arsitektur Bali modern membuat anda lebih nyaman menikmati sejuknya udara pegunungan di kawasan Desa Pancawati ini dan pastinya akan meninggalkan kenangan yang sulit dilupakan.

Penginapan
Kamar
Resort  ini memiliki cottage, kamar hotel dan villa dengan pilihan yang beragam serta flexible dalam pengisian kamarnya. Anda dapat membuat pilihan double dan triple sharing serta bisa ditambah dengan extra bad. Selain itu di Resort ini juga tersedia pilihan Villa yang dapat dibuat sebagai barak yang dapat diisi oleh 20 orang. 

Lokasi Outbound The Village juga bisa digunakan bagi anda yang ingin paintball karena memiliki lapangan yang luas dan dapat dijadikan sebagai tempat arena pertempuran. Fasilitas lain yang terdapat dilokasi ini adalah dua (2) buah kolam renang yang dapat digunakan untuk anak-anak dan dewasa. Disamping fasilitas yang lengkap, kelebihan The Village Bumi Kadamaian Resort Bogor adalah pemandangan alam yang indah nan asri yang bisa anda nikmati serta tidak jauh dari Pintu Tol Jagorawi.  Hal ini merupakan alasan untuk merekomendasikan tempat ini sebagai lokasi dalam kami memberikan  Jasa Outbound.



Kaki Gunung Resort

Salah satu lokasi yang biasa kami rekomendasikan untuklayanan jasa outbound
Referensi Lokasi Outbound Bogor berikutnya adalah Kaki Gunung Resort yang merupakan resort yang terletak di antara Gunung Salak dan Pangrango yang memiliki pemandangan yang indah dan menarik bernuansa alam desa cocok sebagai tempat rekreasi untuk keluarga maupun rombongan karyawan,dll.


Dari lokasi ini dapat dipandang panorama pegunungan dan hamparan sawah, ladang serta desa yang berserakan disemua penjuru.Udara yang bersih dan sejuk, dalam atmosfir pedesaan yang asri serta keindahaan alam yang begitu menawan akan membawa anda kedalam suasana hati yang tenteram dan nyaman serta mengagumi betapa agungnya Yang Maha Pencipta.

Detail lokasi ini terletak di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Untuk mencapai kesana, jika kita datang dari arah Jakarta, maka kita bisa keluar dari tol Ciawi, di pertigaan jalan di Gadog, yang ke kiri ke arah Puncak, maka kita ambil arah ke kanan (arah ke Sukabumi). Jarak dari tol Ciawi ke pertigaan pasar Cikereteg sekitar 4,5 km. 

Melewati Perumahan Rancamaya, Talang Air, Pom Bensin Cikereteg dan sampai di pertigaan Pasar Cikereteg, belok ke kiri. Dari pertigaan Pasar Cikereteg ke Desa Pancawati, menempuh jarak sekitar 3 km dan waktu sekitar 5 menit saja.

Resort ini memiliki fasilitas kamar, Rumah Kopel, Rumah Tradisional, Rumah Desa, dan Barak. Sedangkan penunjang kenyamanan berada disana ada Jogging track, Lapangan sepak bola mini, Lapangan volley, Lapangan bulu tangkis, Tenis meja, Taman bermain anak, Kolam pancing anak, Kolam pancing, Kolam tangkap ikan, Jalan diatas tali, Api unggun, tempat berkemah, Ruang terbuka/plaza, Ruang serba guna dan Restoran, juga pelataran parkir yang cukup luas, sehingga cukup rekomen untuk dijadikan sebagai tempat outbound yang akan dilakukan.


Santa Monica
       
Santa Monica
Kamar Cottage
Cottag
Udara di daerah ini sangat segar dan Lokasi Outbound Santa Monica merupakan lokasi yang paling atas dari beberapa resort dan hotel yang ada di kawasan ini. Apabila anda memilih resort ini sebagai Tempat Outbound maka sangat disarankan untuk membawa baju hangat karena daerahnya yang relatif dingin dengan curah hujan yang sering turun pada saat sore dan malam hari. Lokasi Outbound Santa Monica adalah Resort dengan kapasitas kamar yang mampu menampung + 200 orang yang berlokasi di Kampung Cipare Desa Pancawati Kecamatan Caringin Bogor. Lokasi Outbound Bogor ini letaknya berselebelahan dengan Hutan Lindung Gunung Pangrango sehingga lokasinya dapat digunakan untuk Camping.Untuk Fasilitas lapangan yang akan digunakan untuk kegiatan Outbound Training¸relatif banyak. Terdapat 3 lapangan besar serta beberapa lapangan kecil yang dapat kita gunakan, serta hutan pinus yang berbatasan dengan kawasan Hutan Lindung Gunung Pangrango sebagai alternatif lain jika lapangan yang tersedia sudah pakai oleh kelompok lain karena lokasinya memang banyak diminati oleh penggiat Outbound Training.

Fasilitas lain yang terdapat di lokasi ini selain akomodasi penginapan berupa Cottage, Barak dan juga Camping Ground adalah Aula yang jumlahnya sekitar 3 buah. 
Dua aula merupakan tempat pertemuan yang dapat menampung sekitar 200-300 orang dan satu aula lagi maksimal daya tampungnya hanya +30 – 50 Orang saja. Selain itu terdapat juga kolam renang yang dapat dipakai dengan sumber air dari mata air pegunungan.

Villa Batu Kembar

Vanue
Cottage Besar
Lapangan
Sudah bukan lagi rahasia umum Kota Bogor merupakan tujuan utama dijadikan sebagai salah satu referensi tempat outing dan tempat outbound.  Banyak kelebihan-kelebihan yang dapat dinikmati dari banyak lokasi outing dan lokasi outbound di Bogor dibandingkan dengan tempat lain. Salah satu alasan yang utama adalah letak geografisnya yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota Jakarta yang merupakan pusat pemerintahan selain tentunya udaranya yang sejuk dengan keasrian pemandangan disekitarnya.Salah satu dari sekian banyak lokasi yang bisa dijadikan sebagai referensi lokasi outbound adalah Villa Batu kembar. Lokasi Outbound ini terletak di Desa Cikreteg Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Ketika akan memasuki lokasi ini anda akan disuguhkan pemandangan pematang sawah yang terhampar di sisi kanan dan kiri jalan yang mungkin sudah sangat susah kita temukan di tempat-tempat lainnya. Gemericik air yang mengaliri sawah seakan lagu yang mengiringi kita menggantikan suara-suara mesin dan knalpot kendaraan yang sudah menjadi hiburan membosankan dalam kehidupan keseharian kita.



Fasilitas yang ditawarkan adalah lapangan untuk beraktifitas yang sangat memadai dengan kontur tanah yang datar. Lapangan tersebut masih dapat digunakan untuk aktifitas sampai dengan 600 orang. Banyak juga pohon-pohon besar yang tumbuh di sekitar lapangan sehingga peserta kegiatan relatif tidak akan merasakan panas karena terlindungi oleh pepohonan. Untuk penginapan, pengelola menyediakan beberapa cottage-cottage yang dapat menampung sekitar 150 orang untuk menginap serta dua Aula yang masing-masing mampu menampung 100 orang peserta. Pantaslah jika Villa batu kembar ini dijadikan salah satu Referensi Lokasi Outbound di Bogor.




Villa Bukit Pancawati


Lokasi Outbound Villa Bukit Pancawati terletak di  Kampung Cipare Desa Pancawati Kab Bogor tepatnya di Jalan Veteran RT 02/12 Desa Pancawati. Untuk menuju lokasi ini dibutuhkan kurang lebih 30 menit dari pintu keluar Tol Ciawi karena jaraknya + 9 km. Villa ini terdiri dari dua bungalow dan tiga loge yang setiap logenya berisi enam belas dan dua puluh empat kamar. Kamarnya bersih dan penaataannya cukup apik. Tempat tidur dilengkapi dengan sebuah bantal dan bedcover yang semuanya berwarna putih seperti layaknya tempat penginapan-tempat penginapan lainnya.






Fasilitas yang ada dalam kamar yakni sebuah televisi, wifi, set kopi dan teh. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower air hangat dan air dingin dan wastafel bersensor. Disini juga disediakan handuk, sabun dan shampo sehingga kita tak perlu repot-repot membawanya dari rumah, hanya perlu membawa pasta dan sikat gigi saja. Setiap kamar juga menggunakan sistem pengamanan yang cukup baik layaknya di hotel-hotel berbintang, di mana kita hanya bisa memasuki kamar dengan menggunakan sebuah kartu akses.



Grand Pesona

Berlokasi di kabupaten Bogor tepatnya di Kp. Cimande Hilir, Ds. Lemah Duhur Kec. Caringin, Grand Pesona adalah Hotel yang menyajikan pemandangan gunung salak nan indah, serta kesejukan udara khas pedesaan sehingga sangat lah cocok untuk dijadikan salah satu referensi sebagai lokasi kegiatan outbound. Hotel ini mempunyai beberapa fasilitas outdoor untuk kegiatan outbound high rope serta fasilitas standar umumnya yang dimiliki oleh Hotel sepeti Kolam Renang, Restauran serta aula yang dijadikan sebagai tempat meeting. Kelebihan lainnya adalah lokasi ini memiliki area untuk kegiatan simulasi tempur atau paintball berupa hutan kecil yang menjadikan atmosfer yang berbeda ketika melakukan kegiatan tersebut.


Restauran
Aula
Lokasi outbond ini dapat menampung sebanyak + 300 orang untuk menginap yang terdiri dari kamar-kamar dengan konsep Hotel ditambah dengan cottage-cottage kecil yang berada di dalam kompleks Hotel yang dibangun dan disusun dengan tema modern. Sedangkan untuk menu makan tempat ini menyediakan maksakan sunda dan chinese food yang akan memanjakan lidah kita selama berada ditempat ini. Selain itu jika anda berencana melakukan kegiatan outbound dipadu dengan kegiatan adventure (Arung Jeram), maka lokasi ini merupakan pilihan yang sangat tepat, dikarenakan Grand Pesona terletak tidak jauh dari strat point kegiatan arung jeram disungai Cisadane – Caringin Bogor.


Kinasih Caringin


Kinasih Resort & Conference Bogor merupakan lokasi outbound yang terbilang sudah sangat lama,  dibangun sejak tahun 1980 dengan konsep MICE dan Resort. Lokasi Outbound ini menawarkan satu tempat pertemuan dan rekreasi yang sangat menarik untuk menikmati waktu luang mereka di luar kesibukan sehari hari. Letaknya pun sangat strategis, yaitu di Jalan Raya Sukabumi Km. 17 Caringin - Bogor atau 7 km dari pintu Jalan Tol Ciawi membuat hotel ini dapat diakses dengan mudah, baik dari Kota Jakarta maupun di Bogor selain kemudahan akses menuju obyek wisata seperti Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, Pusat perbelanjaan Tajur serta Lippo Plaza.

Fasilitas yang terdapat disini juga terbilang banyak, untuk akomodasi penginapan terdapat 4 kamar Executive, 134 kamar Deluxe, 6 unit Cottage dengan 15 kamar Deluxe, dan 17 kamar Standart yang dapat mengakomodasi hingga 760 orang. Setiap kamar Executive, Deluxe dan Cottage dilengkapi dengan fasilitas AC, TV Flat Screen dan kamar mandi dengan air panas. Ketersediaan fasilitas ruang meeting berbagai ukuran juga merupakan salah satu kelebihan lain yang dimiliki lokasi ini antara lain Ballroom kapasitas 1.000 orang yang dapat digunakan untuk kebutuhan Rapat, Seminar, Gathering serta kegiatan lainnya. Selain itu tersedia juga fasilitas Restaurant, Kolam Renang, Mushola, Area parkir yang luas dan Jogging Track dengan lingkungan yang sangat asri ditanami ribuan jenis tanaman dan pohon.

Untuk area kegiatan outbound jangan ditanya.. Di Kinasih Resort Caringin ini banyak sekali lapangan-lapangan yang dapat dijadikan tempat untuk berkegiatan dengan beberapa kawasan hutan pinus di dalam resort sehingga semakin membuat resort ini terasa nyaman dan sejuk saat beraktivitas. Terdapat juga lapangan Kuda yang dapat digunakan untuk kegiatan jika pesertanya dalam jumlah besar. Seluruh lapangan yang berada di tempat ini terawat dan bersih sehingga sangat pantas untuk dijadikan sebagai referensi untuk kegiatan Outbound.


Lido Lakes
Lokasi Outbound di daerah Bogor memang sangat banyak pilihannya, akan tetapi kalau lokasinya berada di pinggir danau dengan pemandangan yang sangat indah  mungkin satu2nya yang menjadi pilihan adalah Hotel Lido Lakes Resort & Conference.  Hotel ini lokasinya persis berada di pinggir danau Lido yang luas dengan pemandangan yang menakjubkan serta lalu lalang pengunjung danau  mengendari perahu rakit menggunakan mesin yang setiap hari banyak dikunjungi para wisatawan . Pemandangan menarik tersebut dapat dilihat melalui balkon-balkon yang tersedia di kamar hotel yang tentunya menghadap kearah danau.


Sarana lain yang terdapat Lokasi Outbound ini adalah ruang pertemuan yang jumlahnya cukup banyak. Jumlah ruang pertemuan di Hotel Lido Like berkisar 10 ruangan dengan kapasitas yang beragam. Mulai dari kapasitas 30 orang sampai dengan 600 orang dengan pengaturan kursi dalam gaya teater. Selain itu seluruh ruang pertemuan tersebut dilngkapi dengan Wi-fi, lampu darurat dan serta pusat UPS dengan layanan yang baik dari pihak Resort.
Seperti halnya fasilitas kamar penginapan Hotel berbintang lainnya, di Lokasi Outbound ini seluruh kamarnya dilengkapi TV dengan saluran TV kabel serta Kotak Penyimpanan (Safety Box). Kenyamanan serta keamanan pengunjung memang menjadi perhatian bagi pengelola resort ini. Dengan fasilitas serta jasa pelayanan yang baik resort ini memang pantas dijadikan sebagai alternatif Tempat Outbound,baik itu Outbound yang bersifat rekreasional seperti Employee/Family Gathering maupun Outbound Training.




Penasaran ? Silahkan buktikan sendiri ( kontak kami ) untuk mendapatkan nuansa dan suasana berbeda dari Jasa Outbound Progresif.






Share this article :

1 komentar:

  1. Slot machine games | DrmCD
    Online 남양주 출장마사지 casino games: slot machine, video poker A 인천광역 출장마사지 classic and 포항 출장안마 easy to 김포 출장샵 play casino game. Online 통영 출장안마 casino games. Slot machine games. Slots

    BalasHapus

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan