Home » » Jasa Outbound : Lokasi Outbound Di Puncak

Jasa Outbound : Lokasi Outbound Di Puncak

Jasa Outbound akan merekomendasikan beberapa tempat untuk rencana kegiatan outing kantor anda jika ingin dilakukan diwilayah puncak. Memang lokasi outbound dipuncak merupakan primadona untuk dijadikan sebagai tempat tujuan,
hal ini dikarenakan udaranya yang sejuk kontras dengan Jakarta serta memiliki pemandangan yang menyejukan mata. Berikut ini beberapa tempat outbound dipuncak yang dapat anda jadikan referensi yaitu :

1. D’AGAPE RESIDENCE

Lokasi Outbound di Puncak D' Agave Residence
Cottage
Lokasi Outbound Dipuncak D' Agape Residence
Room
Tempat Outbound ini boleh dikatakan sebagai alternative yang sangat direkomendasikan untuk lokasi kegiatan outbound dipuncak, alasannya adalah lokasinya yang relatif dekat dari pintu keluar Tol Jagorawi – Gadog. Selain itu uasana yang tenang dan nyaman dengan konsep bangunan modern membuat Lokasi Outbound ini banyak sekali peminatnya. D’Agape Residence juga sangat asri dan bersih serta memiliki Aula yang sangat besar yang dapat menampung  400 orang dengan konsep teater dan dilengkapi perlengkapan meeting yang lengkap dan dapat dijadikan sebagai alternative kegiatan Outbound Training (Team Building, Leadership dan Latihan Dasar Kepemimpinan untuk sekolah serta kegiatan outbound lainnya) apabila terjadi kondisi dimana tidak memungkinkan melakukan kegiatan outbound diluar ruangan karena faktor cuaca yang tidak kondusif.
Lokasi Outbound Dipuncak D' Agape Residence
Swiming Pool
Lokasi Outbound Di Puncak D' Agape Residence
Aula
Untuk akomodasi menginap dengan konsep modern disiapkan kamar-kamar yang bersih dengan fasilitas kamar mandi di setiap kamarnya. Fasilitas yang unik lainnya adalah ruang makannya, terdapat dua lantai sekilas seperti bentuk kapal dengan pemandangan lokasi sekitar dan kolam renang dan lapangan yang luas membuat resort ini sangat refresentatif selain sebagai tempat meeting, indoor training dan sebagai Lokasi Outbound.
Lokasi Outbound di puncak D' Agape Residence
Lokasi Api Unggun
Tempat Outbound ini juga memiliki fasilitas yang unik yaitu amphitheater yang bentuknya seperti bentuk stadion dan sengaja diperuntukan khusus buat kegiatan api ungg  un. Peserta dapat menikmati kegiatan api unggun layaknya seperti menonton pertandingan di stadion sepak bola karena tempat duduk yang disiapkan sama persis dengan stadion sepak bola. Sarana olah raga juga ada di Tempat Outbound ini seperti lapangan tenis dan basket serta kolam renang yang sangat bersih sehingga serasa berenang di kolam renang pribadi.


2. HOTEL LEMBAH SAFARI

Lokasi Outing ini sangatlah nyaman dengan udara khas puncak yang dingin dan tidak panas ketika berkegiatan.Jika anda mementingkan lokasi yang tenang dan memiliki udara khas daerah puncak, maka lokasi ini adalah pilihan yang tepat. Sejuknya udara pegunungan dengan pemandangan kabut dipagi dan sore hari terutama pada saat turun hujan  merupakan salah satu kelebihan dari Hotel Lembah Safari. Ya,  Lokasi Outbound ini memang memiliki keunikan yang tidak dimiliki tempat lain. Udara di Hotel Lembah Safari memang sangat sejuk, hal ini dikarenakan lokasi ini sangat dekat dengan kawasan konservasi Taman Safari. Dengan dikelilingi hutan pinus yang relatif rapat membuat tempat ini sama sekali jauh dari panas matahari walaupun dalam kondisi siang hari. Di tambah suara gemericik air sungai yang mengalir disekitarnya seolah kita berada dipegunungan sehingga menambah sensasi ketika kita berda di Lokasi Outbound tersebut.

Ditempat ini juga terdapat sarana olah raga lainnya yaitu tenis lapangan yang dapat digunakan diwaktu luang. Selain itu karena lokasinya yang berdekatan sekali dengan kawasan Taman Safari kita dapat melakukan aktivitas Trekking yang terdapat di lokasi tersebut. Dengan keunikan dan beberapa kelebihan yang dimilikinya tentunya sangat tepat apabila tempat ini dijadikan sebagai alternatif Lokasi Outbound. Sarana lain yang dapat di gunakan adalah kolam renang yang airnya bersumber dari mata air. Dapat dibayangkan betapa sejuknya berenang di sini seoalh kita sedang mandi di aliran sungai / mata air pegunungan.


Yang menarik lagi adalah Konsep bangunan sebagai akomodasi menginap dibuat hampir menyerupai rumah adat di Sumatera Barat (Rumah gadang) dengan bentuk runcing dibagian atap bangunannya. Hal yang menarik lainnya dari bangunan tersebut adalah adalah, atap/ genteng bangunan yang dibuat hampir menyentuh tanah sehingga menambah keunikan dari Cottage yang ada Hotel Lembah Safari ini. Masing-masing Cottage memiliki tiga kamar, dua kamar berada dilantai bawah sedangkan satu lagi berada dilantai atas. Cottage ini juga dilengkapi dapur serta ruang tamu dan dibagian atas terdapat space seperti Balkon di kamar-kamar hotel yang bisa digunakan sebagai tempat untuk beristirahat sambil menikmati sejuknya udara pegunungan.


3. KAMPUNG AWAN

Kampoeng Awan adalah pilihan tepat jika kita akan mengadakan kegiatan Outbound Training dengan konsep camping di alam bebas kerena lokasinya yang sangat jauh dari keramaian dan di kelilingi oleh hutan pinus milik Perhutani. Lokasi Outbound ini berada di daerah puncak tepatnya desa Sinargalih Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor dengan luas lokasi sekitar 3,5 Ha dengan ketinggian 1000m dari permukaan laut. Lokasinya sangat strategis karena terletak daerah yang paling atas dan dapat ditempuh hanya sekitar 45 menit dari pintu keluar Tol Gadog. Kampoeng Awan menyajikan pemandangan yang sangat fantastik karena kita dapat melihat sekaligus tiga pemandangan gunung yang berada di Bogor yaitu Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Gede.  Lokasi Outbound ini juga sangat dekat dengan daerah wisata yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki yaitu curug panjang.


Jasa Outbound yang dilakukan di sini sangatlah variatif, selain kegiatan yang bersifat simulasi dengan aktivitas Problem Solving kita juga dapat menggabungkannya dengan kegiatan yang bersifat Adventure karena dilokasi ini terdapat jalur treking yang dapat dipakai sebagai salah satu kegiatan. Jalur treking ditempat Tempat Outbound dapat dikatakan sangat lengkap. Hal ini dikarenakan selain kita dapat menelusuri hutan pinus dengan pilihan trek yang ringan dan relatif berat, kita juga dapat membuat jalur treking dengan menyusuri sungai kecil sepanjang + 500 m (tergantung
apakah jalur susur sungai ini mau dibuat trek panjang atau pendek). Dapat di pastikan sepanjang perjalanan peserta akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa. Berjalan dihutan pinus yang dapat dikatakan masih sangat alami dengan dikombinasikan menelusuri sungai kecil ditengah lebatnya pepohonan dengan pemandangan alam liar tentunya akan memberikan sensasi tersendiri dan sangat jarang sekali di temukan di tempat-tempat lain.Apabila kegiatan Outbound Training yang dilakukan waktunya lebih dari satu hari, akomodasi yang Selain prasarana penginapan terdapat juga ruang pertemuan berupa aula terbuka dengan penutup dinding berupa kerai yang dapat dipakai sebagai alternatif untuk kegiatan yang dilakukan di dalam ruangan.
Untuk fasilitas MCK juga relatif banyak serta bersih dan terawat, berbeda sekali dengan lokasi-lokasi lainnya yang biasanya kurang memperhatikan kebersihan fasilitas MCK-nya, sehingga banyak sekali orang yang menggunakan Kampoeng Awan sebagai Lokasi Outbound.penginapan disiapkan untuk perserta adalah tenda dengan dilengkapi sleping bag serta kasur dan bantal. Kenyamanan tidur bagi pengguna lokasi ini memang sangat diprioritaskan oleh pengelola, mulai dari kelengkapan tidur sampai bentuk tenda yang memang sangat nyaman untuk dipakai sebagai sarana camping.


4. PURI MANDIRI


Jika anda menginginkan Jasa Outbound yang diberikan berlokasi dipuncak akan tetapi mementingkan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Jakarta maka sangatlah tepat untuk menggunakan tempat ini. Lokasi yang strategis membuatnya menjadikan Puri Mandiri sebagai pilihan tempat kegiatan outbound training maupun gathering. Untuk mencapai lokasi outbound ini anda cukup keluar tol ciawi. Dari Tol Ciawi hanya sekitar 15 menit untuk mencapaiPuri Mandiri. Lapangan yang dimiliki puri mandiri sangat luas dan mampu menampung 3000 orang untuk kegiatan outbound yang akan dilakukan. Udara di Puri Mandiri masih sejuk karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari puncak yang terkenal dingin. Kamar di puri mandiri di lengkapi dengan fasilitas TV,air hangat dan juga kamar mandi yang bersih sehingga sangat nyaman untuk istirahat anda.

Tak hanya sarana penginapan ditempat outbound yang cukup memadai untuk menampung sampai 100 lebih peserta, ditempat ini juga terdapat sarana  kolam renang yang dapat digunakan untuk melepaskan penat dan merefresh pikiran kita. Selain itu lokasi outbound ini juga mempunyai 3 unit aula serta wahana low impact yang dapat digunakan oleh anak-anak untuk beraktivitas sehingga mereka dapat bergembira dengan teman-temannya.


5. PASADENA VILLAGE

Pasadena Village adalah salah satu pilihan yang tepat bagi anda jika mencari alternatif Lokasi Outbound di Puncak. Dengan letak lokasi yang tidak terlalu jauh (Cipayung – Puncak) dan harga yang sangat bersaing tentunya sangat tepat jika Tempat Outbound di Puncak ini dijadikan sebagai lokasi untuk berkegiatan baik itu untuk meeting perusahaan maupun untuk outing dan gathering tahunan.




Selain udara sejuk khas puncak, Tempat Outbound di Puncak ini juga menyuguhkan pemandangan sawah dan kolam ikan yang membentang di belakang hotel. Tentunya akan memberikan suasana yang menentramkan hati bagi pengunjungnya. Selain itu merupakan wisata alternatif yang murah sebagai pengganti kejenuhan dengan suguhan macetnya kota Jakarta sehari-hari.
Lokasi Outbound di Puncak ini memiliki berbagai fasilitas yang menarik bagi anda, antara lain beberapa permainan Hi Ropes yang akan menguji andrenalin kita. Sedangkan kapasitas kamar yang dimiliki dapat menampung 75 orang dalam keadaan normal dan dapat menampung sampai 100 orang dengan tambahan ekstra bed. Selain itu terdapat juga ruang aula dengan kapasitas yang dapat menampung 100 s/d 250 orang, dan dengan fasilitas soundsystem yang memadai untuk pengeras suara.
Untuk frasilitas kegiatan Outing/Gathering pengelola menyediakan lapangan yang luas untuk beraktivitas yang didalamnya terdapat panggung untuk Outdoor guna memfasilitasi kegiatan entertainment bila memang dibutuhkan. So, bila anda mencari lokasi yang representatif dengan harga yang bersaing, Pasadena Village merupakan lokasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif utama. Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami disini.

6. Pinewood
Sangat Nyaman dan sejuk merupakan gambaran yang sangat pas untuk mendeskripsikan lokasi outbound yang satu ini. Bagaimana tidak, lokasi yang satu ini terletak dikaki gunung Gede dan Pangrango serta bersebelahan dengan Lokasi Taman Safari Bogor dengan ketinggian 1150 meter diatas permukaan laut. So.. Bagi anda yang menginginkan Jasa Outbound dengan lokasi yang sangat nyaman, asri dan sejuk khas pegunungan, maka tempat ini adalah pilihan yang sangat oke. 
Karena dilokasi ini anda akan melihat indahnya pohon pinus, cinnamon dan damar yang mengelilingi area penginapan yang memberikan kesan segar dan memanjakan mata anda dengan pemandangan yang hijau.
Fasilitas akomodasi di Pinewood terdapat 35 kamar hotel dan  dua aula yang dapat menampung kapasitas 70 orang dan 30 orang dengan arsitektur mediterenian  dengan pemandangan yang eksotis. Dari semua kamar yang tersedia tidak ada satupun kamar yang memiliki AC karena suhu di lokasi ini sangatlah dingin dan anda dipastikan tidak akan membutuhkan pendingin ruangan. Untuk menemukan hotel ini, kita harus memasuki persimpangan Taman safari indonesia lalu melewati jalan yang lumayan menanjak dengan pemandangan indah dan tinggal mengikuti papan penunjuk arah yang dipasang pihak hotel untuk memudahkan jalan. Sebelum memasuki bangunan hotel, kita harus melewati hamparan taman-taman yang indah dengan kolam dan kita juga bisa melihat pemandangan yang indah dari sini.


TAMAN PIKNIK

Kereennnnn...................................

Mungkin ini adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan lokasi outbound yang satu ini. Lokasi ini terletak di Jalan Parabon No. 22 Ciloto, Cianjur, Jawa Barat. Memang agak sedikit jauh jika dibandingkan dengan lokasi outbound Puncak yang sudah di rekomendasikan sebelumnya, karena sudah melewati Puncak Pas untuk menuju lokasi ini. Akan tetapi rasa lelah dan capek diperjalanan akan terbayar jika kita sudah sampai kelokasi ini. Sejuknya udara khas puncak akan sangat kentara terasa, ditambah dengan rindangnya pohon pinus yang menjulang tinggi merupakan pemandangan yang tidak akan anda dapatkan di lokasi lain. Untuk akomodasi menginap lokasi ini menawarkan dua pilihan yaitu dengan konsep kamar hotel maupun cottage. Dibeberapa kamarnya memiliki pemandangan alam yang menghadap ke arah Gunung Salak yang menjulang tinggi akan terlihat dengan jelas. Udara yang sejuk dan segara dapat memberikan rasa nyaman kepada para tamunya. Desain bangunannya menggunakan gaya modern yang dipadukan dengan tradisional sehingga tampil lebih mewah dan elegan.


Fasilitas yang terdapat dikamar juga oke antara lain pendingin ruangan, kamar mandi pribadi, shower, fasilitas mandi dengan air panas atau dingin, perlengkapan mandi, air mineral gratis, sandal, kotak penyimpanan, layanan kamar 24 jam, meja tulis. Selain itu dilokasi ini juga terdapat ruang pertemuannya dilengkapi dengan lcd dan dapat menampung hingga 200 orang. Terdapat juga Restauran yang terdapat dalam tempat outbound ini yang menyajikan hidangan khas Indonesia dan daerah setempat. Hotel ini sangat cocok dijadikan tempat wisata untuk melepas lelah setelah menghadapi rutinitas yang harus anda lakukan setiap harinya. 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan