Home » » Lokasi Outbound Talaga Cikeas

Lokasi Outbound Talaga Cikeas

Bingung dalam menentukan tempat untuk outing maupun outbound perusahaan karena kebanyakan lokasinya yang jauh dari Jakarta atau anda ingin menghindari kemacetan menuju tempat kegiatan?
Mungkin lokasi outbound ini merupakan solusi yang tepat! Lokasi outbound Talaga Cikeas  ini sangat dekat dengan Jakarta, tepatnya di daerah yang letaknya berada di Ds. Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Untuk menuju lokasi ini sangatlah mudah dan jauh dari kemacetan, melalui Tol Jagorawi, keluar gerbang tol Sentul Selatan/Sentul City menuju ke arah Desa Cikeas Sukaraja dengan waktu jarak tempuh ± 40 menit dari Jakarta. Sangat dekat bukan?

Salah Satu Fasilitias Lokasi Outbound Talaga Cikeas
Salah satu Villa berkapasitas 30 orang
Lokasi ini terbilang sangat memadai sebagai salah satu referensi lokasi outbound dan outing di Bogor, dengan luas 4,6 Ha dan kontur lokasi yang relatif datar serta banyak sekali ditumbuhi tanaman pinus menjadikan tempat ini layak untuk dijadikan alternative pilihan utama dalam mencari tempat kegiatan. Selain itu lokasi ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap sebagai referensi lokasi outbound dan outing yang akan dilakukan. Salah satu fasilitas di Lokasi Outbound Talaga Cikeas adalah akomodasi penginapan ( untuk paket outbound dan outing menginap) berupa villa-villa antara lain Villa Rasamala yang terdiri dari 2 Lt dengan kapasitas 30 orang, Villa Puspa dengan kapasitas 30 orang dan Villa cemara dengan kapasitas 15 orang, serta ruangan Aula sebanyak 3 buah yaitu Aula cemara yang lokasinya berada dipinggir danau, Aula Cempaka serta Aula Puspa.  

Area danau di lokasi outbound talaga cikeas
Bermain perahu di area danau Talaga Cikeas
Dengan kapasitas lapangan yang dapat menampung peserta + 400 orang Talaga Cikeas tentunya dapat dijadikan sebagai referensi lokasi outbound, outing/gathering perusahaan. Salah satu fasilitas yang mungkin jarang dimiliki oleh Lokasi Outbound lain adalah danau yang dapat digunakan untuk bermain perahu dan lintasan flying fox di atasnya. Kita dapat bermain perahu mengitari danau yang relatif luas dengan peralatan keselamatan yang sudah disiapkan oleh pengelola berupa baju pelampung untuk keamanan kita. Di tengah danau terdapat pulau yang dihubungkan dengan jembatan gantung yang memberikan sensasi tersendiri ketika kita melintasi jembatan tersebut.

Aula yang dapat dipakai di Tempat Outbound Talaga Cikeas
Salah satu Aula di Talaga Cikeas
lain itu lokasi ini juga memiliki fasilitas  Mushola kecil dipinggir danau dan gajebo-gajebo kecil diatas kolam ikan yang terdapat dilokasi ini. Jika anda menginginkan lokasi yang dapat menambah suasana lebih santai maka sangatlah tepat bila anda menentukan pilihan di Talaga Cikeas ini. Anda dapat melakukan aktivitas memancing dikolam-kolam ikan yang banyak terdapat dilokasi ini dari gajebo yang berada dipinggir kolam untuk menghilangkan stress serta membuang kepenatan pikiran dengan rutinitas keseharian dipekerjaan, belum lagi stress yang disebabkan kemacetan yang sangat mungkin sekali merupakan rutinitas anda sehari-hari ketika berangkat bekerja. Suasana yang rileks ditambah dengan pemandangan disekitar kolam yang terawat dengan baik, bersih dan asri serta jauh dari kebisingan kota dengan hiruk pikuk suara kendaraan merupakan terapi yang cocok untuk membuat anda refresh kembali sekembalinya dari lokasi ini.
Kolam Ikan Talaga Cikeas
Kolam Ikan dengan pemandangan yang asridi Talaga Cikeas

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan