Home » , , , » 5 Alasan Mengapa Lokasi Outbound Talaga Cikeas Sangat Refresentative untuk Kegiatan Outbound Di Bogor

5 Alasan Mengapa Lokasi Outbound Talaga Cikeas Sangat Refresentative untuk Kegiatan Outbound Di Bogor

Kota Bogor merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan sebagai tempat tujuan dalam melakukan kegiatan outbound. Alasan utamanya adalah karena Kota Bogor secara geografis letaknya tidak jauh dari wilayah Jababeka yang merupakan pusat bisnis di Pulau Jawa. Dalam upaya untuk menjaga semangat kerja karyawan serta kerjasama dan yang tak kalah penting adalah sebagai salah satu kegiatan untuk refreshing bagi karyawan dewasa ini perusahaan rutin menyelenggarakan kegiatan Outbound di Bogor.
Dari sekian banyak tempat outbound di Bogor, salah satu yang banyak di minati adalah lokasi outbound Talaga Cikeas. Berikut adalah alasan mengapa lokasi ini sangat rekomen sebagai tempat outbound di Bogor :

1.    Fasilitasnya Lengkap

Tempat Outbound Talaga CikeasSebagai tempat outbound fasilitas di Talaga Cikeas  terbilang sangat lengkap. Dilokasi ini kita dapat memilih alternative untuk akomodasi menginap dengan pilihan kamar dari cottage dan villa yang tersedia atau dapat juga dengan akomodasi kemping. Dilokasi ini juga terdapat lapangan yang sangat luas untuk melakukan kegiatan outbound. Disekitar lapangan tersebut banyak sekali pepohonan yang rindang, jadi  pada saat berkegiatan kita dapat melakukannya di sekitar pepohonan tersebut untuk menghindari terik matahari.
Di tempat ini juga terdapat sebuah Danau buatan yang lumayan luas dan dapat dijadikan sebagai alternative kegiatan outbound. Anda juga dapat menguji andrenalin dengan permainan flyng fox yang melintasi danau dan mendarat di pulau kecil di tengahnya, sehingga menimbulkan sensasi berbeda dibandingkan permainan yang sama di tempat lain.

2.    Area kegiatan yang luas dan nyaman


Lokasi Outbound Talaga CikeasLokasi outbound talaga Cikeas memiliki pemandangan yang sangat asri dan hijau sehingga Anda dapat mengistirahatkan mata sejenak dari pemandangan kota yang menjemukan serta jauh dari kebisingan suara kendaraan. Lokasi outbound ini memang tidak terletak di tempat yang tinggi, namun jika  cuaca cerah Anda bisa melihat pemandangan Gunung Pangrango serta Gunung Salak. Luas tempat outbound di Bogor ini kurang lebih 4,6 hektare. Dengan kapasitas lapangan yang dapat menampung peserta + 400 orang Talaga Cikeas tentunya dapat dijadikan sebagai referensi lokasi outbound, outing/gathering perusahaan.

3.    Areanya Luas Lokasi yang Strategis


Lokasi Outbound dibogorJika anda menginginkan tempat outbound yang tidak terlalu jauh dari Jakarta Talaga Cikeas merupakan solusi yang tepat! Lokasi outbound ini sangat dekat dengan Jakarta, tepatnya di daerah yang letaknya berada di Ds. Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Untuk menuju lokasi ini sangatlah mudah dan jauh dari kemacetan, melalui Tol Jagorawi, keluar gerbang tol Sentul Selatan/Sentul City menuju ke arah Desa Cikeas Sukaraja dengan waktu jarak tempuh ± 40 menit dari Jakarta. Bila memasuki tol, ambillah jalan menuju pintu keluar Sentul Selatan.  Anda akan melewati Mall Bellanova. Perhatikan dengan seksama penunjuk jalan yang akan memandu Anda hingga mencapai Talaga Cikeas.

4.    Pas banget bagi yang menyukai seffie


Tempat outbound di bogorTalaga Cikeas adalah lokasi outbound yang sangat memanjakan pengunuung dengan pemandangannya yang indah. Anda dapat  memanfaatkan waktu luang di sela-sela outbound untuk berfoto bersama teman-teman dan mengunggahnya ke akun media sosial pribadi. Anda bisa berpose di sekitar danau buatan atau mengambil foto dengan latar pemandangan yang hijau, atau mengambil konsep vintage dengan berfoto di depan vila yang tersedia di sana.

5.    Harga yang bersahabat

Ini merupakan salah satu alasan utama mengapa lokasi ini layak dijadikan referensi sebagai tempat outbound di bogor. Dengan fasilitas dan vanue yang menarik, harga untuk paket menginap maupun Oen day program saja tidak terlalu mahal dan masih sangat bisa di jangkau.


Inilah 5 alasan utama mengapa lokasi outbound Talaga cikeas sangat rekomen dijadikan tempat untuk kegiatan Outbound di Bogor. Silahkan klik disini untuk melihat lokasi outbound di Bogor menarik lainnya..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan