Home » » Jasa Outbound Paket Team Building

Jasa Outbound Paket Team Building

Jasa Outbound Paket TeambuildingPaket Team Building merupakan salah satu Jasa Outbound yang kami rancang dengan apik oleh Programer kami yang berpengalaman,
tentunya tidak sekedar membuat program permainan tanpa tujuan. Karena biasanya kegiatan outbound sekarang ini terkesan bila dilihat oleh pihak luar sebagai kegiatan yang melibatkan jenis-jenis permainan ‘aneh’ yang melibatkan berbagai tim, dimana permainan-permainan ini melibatkan banyak tugas seperti merayapi tali, melewati rintangan, mengumpulkan poin dengan cara tertentu dan sebagainya yang sifatnya hanya untuk sekedar bersenang-senag saja. Akan tetapi bila kita sedikit mau untuk mendalaminya kegiatan tersebut banyak sekali memberikan manfaat bagi individu yang mengikuti program tersebut tentunya juga akan memberikan manfaat bagi perusahaan atau institusi yang menggunakan jasa untuk  paket Team Building.

Berikut adalah beberapa point nilai-nilai positif yang dapat diambil oleh peserta dalam  Paket Team Building  untuk perusahaan yang merupakan salah satu Jasa Outbound yang kami berikan:
  1.  Memberikan nilai positif kepada peserta dalam meningkatkan kemampuan komunikasi (terutama untuk menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan kerjasama 
  2. Memberikan pemahaman tentang nilai-nilai yang dibutuhkan dalam hal menyelesaikan tugas seperti kerjasama, menangani konflik dan membangun pemikiran kreatif.
  3. Karena  situasi outbound yang biasanya terasa asing membuat orang menjadi lebih jujur dan mudah menerima kerjasama dengan orang lain yang belum terlalu dikenal. Dengan kata lain membuat peserta menjadi lebih terbuka dan menerima terhadap pelajaran dan hal-hal baru.
  4. Meningkatkan saling keterikatan dengan  rasa persahabatan, hubungan interpersonal atau kemitraan antar rekan kerja, murid sekolah dan siapapun peserta pelatihan tersebut.
  5. Dapat lebih meningkatkan kualitas pribadi seperti efisiensi dalam bekerja, kemampuan fisik serta mental dan kemauan untuk belajar sesuatu yang baru.
  6. Memberikan pemahaman bahwa dalam melakukan kerjasama apabila semua anggota tim mau dan berusaha maka tujuan akan dapat dicapai dengan baik walaupun anggota tim  berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.


Jasa Outbound yang kami berikan dalam Paket Team Building akan lebih bermanfaat jika seluruh karyawan perusahaan bersama-sama dalam mengikuti kegiatan tersebut. Artinya jika memang memungkinkan seluruh karyawan diikutsertakan dalam kegiatan Team Building untuk menambah kesan kebersamaan yang akan sangat terasa  bagi mereka yang mengikutinya, dan kesan ini biasanya akan terbawa ke tempat kerja atau sekolah. Mereka yang menghabiskan waktu bersama-sama dalam pelatihan outbound yang sukses biasanya juga akan menjadi lebih akrab di lingkungan kerja atau sekolah yang biasa, serta memiliki kesan lebih positif terhadap lingkungan kerja atau belajarnya tersebut. Bagaimana dengan lembaga anda? Sudahkan melakukan kegiatan pelatihan Team Building?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan